Mesin Cetak Mie RamesiaMesin | Mesin Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

mesin mie

Mesin Cetak Mie – Di Indonesia, Mie merupakan salah satu makanan favorit pengganti nasi. Selain praktis cara pemajiannya. Mie juga mengandung karbohidrat yang dapat diubah menjadi energi oleh tubuh.

Mie atau noodle (dalam bahasa Inggris) memiliki banyak varian, selain mie instan yang banyak kita kenal, ada juga mie bihun , mie ramen, mie jenis lamian, Mee pok, pasta dan lain sebagainya.
Kesemuanya memiliki cita rasa dan bahan pembuatan yang berbeda-beda.

Nah, Untuk bahan baku Mie sendiri umumnya adalah tepung terigu, meskipun di beberapa negara diluar sana menggunakan gandum sebagai bahan utama pembuatan mie. Bahan-bahan tersebut kemudian ditambah bahan-bahan lain seperti air, telur dan garam yang dapat menambah cita rasa dan kelenturan mie.


Prospek Bisnis Jualan Mie


mesin pembuat mie
siapbisnis.net

Mayoritas masyarakat Indonesia menyukai mie sebagai makanan non-utama. Baik itu mie instan ataupun mie-mie dalam bentuk produk turunan. Sebagai bahan campuran bakso, mie ayam,
soto dan lain-lain.

peluang ini seharusnya dapat  dimanfaatkan sebaik-baiknya sebagai ide bisnis untuk menunjang perekonomian pribadi atau pemberdayaan masyarakat.

Permintaan mie yang terbagi mie kering, mie instan, mie basah dan mie mentah pun stabil dipasaran. Meskipun keadaan ekonomi dalam kondisi krisis. Semuanya karena harganya yang
terjangkau dan penyajiannya yang mudah.

Apalagi, dimasa kini, masih marak penjual-penjual mie yang menggunakan bahan-bahan seperti boraks atau pengawet lainnya sebagai bahan campuran. Dengan keadaan seperti ini. Sebetulnya anda dapat mengambil peluang bisnis dengan menjual produk-produk mie yang halal, enak dan juga bebas pengawet sebagai branding produk di pasaran.

Anda sebagai penjual langsung produk-produk, seperti bakso, mie ayam pun dapat membuat mie secara langsung. Hal ini tentu saja dimaksudkan  demi terjaminnya rasa, Kualitas dan kehalalan dari mie dalam produk yang kamu jual.


Bahan dan Cara Membuat Mie


mesin mie
ramesiamesin.com

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Bahan utama pembuatan mie umumnya adalah tepung terigu, telur dan juga garam ditambah beberapa bahan lain seperti bawang, pewarna alami, tepung tapioka, kanji dan sebagainya.

Untuk porsi atau besaran bahan-bahan yang digunakan, sesuaikan dengan kebutuhan. Setiap pembuat memiliki takaran dan bahan-bahan berbeda dalam proses ini. Kemudian bahan-bahan tersebut diaduk sampai rata dan disimpan tertutup agar tidak mengering.

Setelah itu kemudian, adonan dapat digiling dengan cara manual menggunakan botol yang ditaburi tepung agar tidak lengket. Selain dengan cara manual ada juga cara yang lebih praktis, efisien
dan efektif, yakni menggunakan mesin pembuat mie.

Ada beberapa produk mesin seperti itu yang dapat anda beli di pasaran. Sesuaikan dengan kebutuhan produksi dan juga kantong anda. Jangan lupa juga untuk memperhatikan merk produk, spesifikasi dan juga tempat anda akan membeli produk tersebut.

Kenapa Harus Memakai Mesin Pembuat Mie Otomatis? Pertama, tentu saja masalah efisiensi. Dengan menggunakan mesin otomatis pekerjaan akan lebih cepat dan hasil yang didapatkan dari penggilingan mie pun juga lebih tipis, halus dan panjang secara proporsional.


Ramesia Mesin


Nah, Salah satu penyedia mesin pembuat mie yang menjajakan produknya secara Online adalah ramesiamesin.com. Di toko yang melayani pembelian secara online dan offline ini anda bisa
mendapatkan produk mesin penggiling mie dan juga produk-produk lainnya dengan harga bersahabat dan bergaransi.

Soal kualitas anda tak perlu khawatir. Ramesiamesin telah berdiri sejak tahun 2010 dan sampai saat ini sudah memiliki kantor-kantor cabang di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Depok, Tangerang, Bekasi dan tentu saja Jakarta yang menjadi kantor utama Ramesia mesin.

Kunjungi situs  Ramesiamesin.com  untuk mengetahui info tentang perusahaan penyedia segala jenis mesin ini secara lebih detail . 

Produk-Produk Mesin Pembuat Mie RamesiaMesin

1. Mesin Cetak Mie NOD 200

Model Mesin Mie NOD 200
input power 370 Watt
Made In Taiwan
Kapasitas 20-25 Kg / Jam
Material Roller Stainless Steel 201
Ukuran Mie 2 mm, dan 6 mm
weight (kg) 20.5 Kg
Dimensions 36 x 39 x 39 mm

 

2. Mesin Cetak Mie NOD 300S

Model Mesin Mie NOD 300 P/S
input power 1500 Watt
Made In Taiwan
Kapasitas 30-40 Kg / Jam
Body Stainless Steel
Ukuran Mie 2-4 mm
weight (kg) 72 Kg
Dimensions 36 x 55 x 97 Cm


3. Mesin Adonan Mie HMX 15

Model Mesin Mie HMX 15
Input power 750 Watt
Made In Taiwan
Kapasitas 15L
Body Stainless Steel Housing
Rolling Speed 42 Rpm
weight (kg) 68 Kg
Dimensions 68 X 52 X 70 Cm

 

4.Mesin Adonan Mie HMX 25

Model Mesin Mie
Input power 1.5 Kw
Made In Taiwan
Kapasitas 25 L
Body Stainless Steel Housing
Rolling Speed 42 Rpm
weight (kg) 85 Kg
Dimensions 80 X 58 X 74 Cm

Selengkapnya cek disini Mesin Cetak Mie


Alamat Kantor Penjualan Ramesia Mesin


 ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *