9+ Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia Organisasi, Kegiatan

By | Oktober 14, 2021

Sambutan Ketua Panitia – Kata sambutan adalah pidato atau rangkaian kalimat yang diucapkan oleh orang tertentu dalam sebuah perayaan, pesta, resepsi, seminar dan sebagainya.

Dalam sebuah acara, kata sambutan salah satunya dilakukan oleh ketua panitia sebagai bentuk penyambutan terhadap tamu, pemberitahuan informasi acara yang diselenggarakan atau juga ucapan terima kasih pada orang-orang yang mendukung keberlangsungan acara.

Sambutan ketua panitia umumnya dilakukan secara singkat, Ia mengandung bagian pembukaan, isi dan penutup yang tidak bertele-tele dan mengandung informasi jelas.

Selain itu, kata sambutan juga dilakukan oleh pemimpin wilayah seperti kepala desa, camat, bupati ataupun orang-orang yang memiliki pengaruh di lingkungan tempat dilangsungkannya kegiatan.

Membuat sambutan bagi sebagian orang bukanlah hal yang mudah, maka dari itu kali ini kami tuliskan contoh sambutan untuk beberapa acara, seperti sambutan ketua panitia organisasi, acara, kegiatan keaagamaan, perlombaan dsb.

Perbedaan Sambutan dan Pidato

Meskipun, aktivitas sambutan dan pidato sama, yakni berbicara di depan umum. Ternyata ada sedikit perbedaan antara sambutan dan pidato itu.

Seperti namanya “Sambutan” adalah rangkaian kalimat yang digunakan untuk menyambut para tamu. Sedangkan pidato adalah kegiatan berbicara di depan umum (orasi) untuk mengemukakan pendapat.

Sambutan merupakan salah satu bagian dari cabang pidato. Dalam sambutan biasanya berisi kesan, pesan, harapan ataupun kata-kata positif yang dapat memberikan efek positif bagi keberlangsungan acara.

Bagi ketua panitia, kata sambutan umumnya berisi tujuan diselenggarakannya acara dan ucapan Terima kasih terhadap para tamu yang hadir dan juga pihak pihak yang mendukung jalannya acara. Baik itu para panitia, simpatisan, sponsor dsb.

Sedangkan pidato umumnya membawakan tema khusus yang tujuannya adalah mempengaruhi orang atau memberi sebuah informasi dalam sebuah tema yang dibawakan, seperti misalnya pentingnya menjaga kebersihan, lingkungan, akhlak dll.

Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia

sambutan ketua panitia

pixabay.com

Ini adalah beberapa contoh kata sambutan singkat ketua panitia, baik itu panitia organisasi, acara kegiatan perlombaan, keagamaan dan juga seminar.

1. Contoh Sambutan Ketua Panitia Organisasi I

Assalamu’alaikum Wr. Wb..

Segala puji kita panjatkan kepada ke hadirat dari Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan sehingga kita semua dapat berkumpul dengan sehat di acara ini. Tak lupa Shalawat dan salam semoga tercurah pada Nabi kita, Nabi Muhammad SAW kepada keluarganya, sahabatnya dan para pengikutnya sampai akhir jaman.

Izinkan saya berdiri di sini sebagai perwakilan ketua panitia organisasi untuk bisa menyampaikan satu atau dua patah kata sebagai bagian dari prosesi pembukaan yang sebentar lagi akan dilakukan.

Sebelumnya saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya terlebih dahulu kepada Bapak/Ibu Kepala Pimpinan yang telah meluangkan waktunya untuk bisa berkesempatan hadir di sini bersama kami semua.

Tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu dan juga banyak pihak lainnya yang telah menyempatkan waktu yang dimilikinya untuk bisa memenuhi undangan yang telah kami berikan dari jauh-jauh hari.

Saya juga ingin mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada para panitia yang sudah mengerahkan segala kemampuan dan juga usahanya selama mempersiapkan acara ini agar dapat terlaksana dengan baik dan tanpa halangan satu apapun.

Selama bekerja sama, tentu saja ada halangan serta kekurangan dari acara yang telah diadakan ini. Maka dari itu, semoga hati para hadirin sekalian berkenan untuk bisa memaafkan jika sekiranya ada kekurangan dari acara yang kita hadiri secara bersama ini.

Akhir kata, melalui sambutan yang saya berikan pada kesempatan kali ini, sebagai ketua panitia organisasi mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pada hadirin tamu undangan yang telah memberikan segala bentuk kontribusi kepada kami semua dalam proses pengembangan program kerja ini.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan acara kali ini. Jika dalam perkataan yang saya sampaikan ada kurang maupun lebihnya, saya berharap bisa dibukakan pintu maaf.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

2. Contoh Sambutan Ketua Panitia Organisasi II

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pertama – tama, marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan banyak nikmatnya kepada kita, sehingga kita bisa kembali berkumpul di acara ini dalam keadaan sehat walafiat.

Tak lupa kita selalu sanjungkan shalawat serta salam kepada junjungan Nabi Agung Muhammad SAW yang telah membawa kita dari zaman yang gelap gulita menuju zaman yang terang benderang. Semoga, kita semua mendapatkan syafaat dari beliau pada yaumil akhir kelak Aamiin aamin yarobal ‘Alamin…

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih terlebih dahulu kepada pihak dari panitia acara karena sudah memberikan kesempatan kepada saya selaku ketua panitia organisasi untuk bisa menyampaikan satu patah dua patah kata dalam sambutan kali ini.

Sebagai ketua panitia organisasi yang mewakili teman-teman panitia, saya ucapkan selamat datang dan salam hormat kepada Bapak/Ibu selaku pembina dan pengawas dari acara ini.

Yang terhormat saya ucapkan selamat datang kepada Bapak/Ibu yang telah meluangkan waktunya untuk bisa menghadiri undangan pada acara ini. Tidak lupa pula untuk saya ucapkan kepada rekan-rekan dari satu organisasi yang telah banyak memberikan usahanya dari awal persiapan hingga hari pelaksanaan ini sebagai bentuk rasa kasih sayang terhadap organisasi milik kita semua ini.

Saya sebagai wakil dari teman-teman panitia juga mengucapkan selamat datang kepada para hadirin semuanya sekalian karena telah meluangkan waktu yang dimilikinya untuk bisa bergabung dengan kami semua di sini.

Acara ini merupakan salah satu kesempatan baik yang dapat kami gunakan untuk bisa mengenalkan seperti apa cara kerja dan tentang apa organisasi yang telah lama kami bina dan jaga dengan sepenuh hati.

Semoga Bapak/Ibu hadirin serta teman-teman dapat menikmati acaranya dengan senang hati. Sebelumnya, apabila ada banyak kekurangan, kami ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Demikian sambutan yang dapat saya sampaikan, mohon maaf apabila ada tutur kata yang kurang berkenan di hati para hadirin sekalian.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

3. Contoh Sambutan Ketua Panitia Kegiatan

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Sebelumnya, Alhamdulillah, puji dan syukur kita ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan karunia-Nya yang melimpah kepada kita semua dalam bentuk iman, nikmat kesehatan, dan tidak luput pula nikmat kebersamaan.

Tak lupa Shalawat dan salam semoga tercurah pada Nabi kita, Nabi Muhammad SAW kepada keluarganya, sahabatnya dan para pengikutnya sampai akhir jaman.

Yang saya dan teman-teman hormati yaitu Bapak Rektor yang telah bersedia meluangkan waktu untuk hadir di hari ini.

Yang saya hormati yaitu para dosen yang banyak membantu kami untuk memberikan masukan demi kesuksesan acara yang diadakan pada hari ini.

Yang saya hormati pula bagi Bapak/Ibu selaku pembimbing kami yang telah mendorong dan memberikan semangatnya serta memberikan banyak arahan untuk kami bisa sampai pada tahap hari ini dengan lancar dan tanpa adanya halangan yang cukup berarti.

Kegiatan yang kita semua hadiri di tempat yang indah dan cerah ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan di kampus kita tercinta ini untuk bisa saling berkumpul dan menyambung tali silaturahmi dengan lebih baik lagi.

Saya dan teman-teman panitia lainnya berharap agar acara yang kita adakan dan datangi pada hari ini dapat membantu untuk mendekatkan kembali bagi yang sudah lama tidak bertemu dan mempererat tali persaudaraan yang ada.

Sebelum sambutan ini saya tutup, besar kiranya bagi para hadirin sekalian untuk membukakan pintu maaf jika ada kekurangan dalam acara kami hari ini. Itu yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, jika ada tutur kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

4. Contoh Sambutan Ketua Panitia Kegiatan Seminar

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pertama – tama, marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan banyak nikmatnya kepada kita, sehingga kita bisa kembali berkumpul di acara ini dalam keadaan sehat walafiat.

Tak lupa kita selalu sanjungkan shalawat serta salam kepada junjungan Nabi Agung Muhammad SAW yang telah membawa kita dari zaman yang gelap gulita menuju zaman yang terang benderang. Semoga, kita semua mendapatkan syafaat dari beliau pada yaumil akhir kelak Aamiin aamin yarobal ‘Alamin…

Yang terhormat saya ucapkan kepada para tamu undangan yang mau menyempatkan waktunya untuk bisa hadir di acara seminar ini. Serta para anggota dari jajaran direktur serta staff yang saya hormati dan para anggota seminar yang telah meluangkan waktu yang dimilikinya untuk bisa hadir pada acara kesempatan seminar kali ini.

Pada hadirin sekalian yang saya hormati dan juga banggakan, seperti yang kita semua ketahui bahwa adanya pergerakan yang ada di sektor ekonomi merupakan hasil dari adanya ide dan juga sumber daya manusia yang berlimpah.

Sementara itu, sektor bisnis terbaru yang bergerak pada bidang kreatif juga semakin berkembang dan akan membawa kita semua ke dalam era yang baru. Hadirnya sektor industri kreatif ini sendiri diharapkan nantinya mampu untuk bisa membawa gambaran yang lebih bagus dalam kehidupan manusia untuk menggerakkan roda perekonomian di masa yang akan datang.

Saya berharap bahwa nantinya acara seminar yang diadakan ini mampu untuk membawa perubahan ke dalam kehidupan yang kita semua jalani dengan menjadi lebih baik lagi. Semoga akhirnya acara seminar ini dapat membawa manfaat yang cukup besar bagi kita semua di dalam era yang baru dan melewati industri kreatif dengan lebih bijaksana.

Sekian ini yang dapat saya sampaikan pada kesempatan yang telah diberikan. Apabila ada kekurangan dalam kata-kata, saya ucapkan maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

4. Contoh Sambutan Ketua Panitia Lomba 17an I

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah. Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat atas kesehatan yang telah diberikan kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul untuk memeriahkan acara perayaan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus ini.

Shalawat serta salam juga tidak henti-hentinya untuk selalu dipanjatkan untuk Nabi Muhammad SAW yang selalu kita nantikan syafaatnya pada hari akhir. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Hadirin yang berbahagia di sini sekalian, izinkan saya untuk memperkenalkan diri dan memberikan sedikit kata-kata sambutan sebagai pembuka dari acara yang sudah lama kita nantikan ini.

Saya sebagai wakil dari teman-teman panitia untuk perayaan HUT RI mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat yang telah memberikan waktunya untuk bisa datang ke acara ini dan membuatnya menjadi lebih meriah.

Beberapa dari warga juga memberikan bantuan dalam berupa materiil sebagai upaya untuk membuat acara ini menjadi semakin meriah juga kami ucapkan rasa terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam.

Masih ada banyak perayaan yang membutuhkan partisipasi dari warga masyarakat sekalian, seperti tasyakuran, berbagai macam lomba dan acara puncak do’a bersama untuk para Pahlawan Bangsa kita. Kami berharap bahwa semoga segala bentuk bantuan yang telah warga berikan kepada kami nantinya akan diberikan balasan yang sama besarnya dari Allah SWT.

Tidak luput pula bahwa kami juga mengucapkan permintaan maaf kepada warga masyarakat jika nantinya dalam perayaan segala bentuk acara yang ada masih terdapat kekurangan. Sekiranya ada di dalam hati Bapak/Ibu untuk memaafkan kelalaian tersebut.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, cukup sampai sini sambutan yang dapat saya sampaikan. Jika ada tutur kata yang salah, saya mohon untuk warga dimaafkan.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

5. Contoh Sambutan Ketua Panitia Lomba 17an II

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur selalu kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan semua nikmat dan karunia-Nya, sehingga kita bisa bertemu kembali pada acara yang berbahagia kali ini.

Tak lupa kita selalu haturkan shalawat serta salam atas jujungan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Atas berkat jasa beliaulah kita semua bisa merasakan nikmat iman, islam, dan ihsan di pagi hari ini.

Pertama-tama saya ucapkan selamat datang terlebih dahulu kepada para Bapak/Ibu dari para jajaran perangkat desa serta tamu undangan lainnya yang telah menyempatkan untuk menyisihkan waktu yang dimilikinya untuk bisa menghadiri acara ini. Saya ucapkan juga selamat datang kepada para seluruh warga yang telah berkenan hadir untuk semakin memeriahkan acara HUT RI yang sudah lama kita nantikan ini.

Saya selaku ketua panitia dari acara perayaan ini ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para teman-teman panitia yang sudah bekerja keras untuk bisa mewujudkan acara ini agar dapat berjalan dengan lancar dan tanpa adanya halangan sekalipun.

Saya juga ingin mengucapkan rasa terima kasih yang banyak kepada para warga yang telah menyempatkan untuk bisa menghadiri acara ini dan bersama-sama untuk saling memberikan semangat dalam mengikuti seluruh rangkaian acara yang ada.

Hari datangnya perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan salah satu hari bersejarah yang patut untuk kita jadikan sebagai momen tepat dalam mengingat kembali jasa para pahlawan.

Mereka telah mengorbankan banyak hal agar kita saat ini bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan bebas dari segala macam penjajahan yang ada. Sudah sekiranya kita sebagai bangsa yang memiliki sejarah untuk bisa mengambil pelajaran semangat pantang menyerah demi negara.

Akhir kata, apabila ada dari tutur saya yang dirasa kurang berkenan di hati para hadirin dan teman-teman sekalian, saya ingin mengucapkan rasa maaf yang sebesar besarnya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

6. Contoh Sambutan Ketua Panitia Pengajian

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirabbil alamin. Wassholatu wassalamu ala asrofil anbiya wal mursalin, sayyidina wa maulana Muhammadin, wa’ala alihi wa shohbihi ajma’in amma ba’du.

Pertama-tama, mari kita panjatkan terlebih dahulu puji dan syukur kepada Allah SWT sebagai bentuk rasa syukur atas segala rasa nikmat yang telah dikaruniakan kepada kita semua sehingga masih bisa memiliki kesempatan untuk kembali berkumpul di acara pengajian ini.

Shalawat serta salam akan selalu tercurahkan untuk junjungan kita semua Nabi Muhammad SAW yang telah membawa kita semua dari zaman yang jahiliyah kemudian berganti untuk menuju ke zaman yang lebih islamiyah.

Yang terhormat saya ucapkan selamat datang kepada pimpinan dari Majelis yang telah hadir pada pengajian kali ini.

Yang terhormat juga saya ucapkan selamat datang kepada para Alim Ulama dan Habaib yang kami sayangi dan telah hadir di acara pengajian kami.

Serta juga teman-teman dan rekan dari Majelis yang berbahagia di hari yang cerah ini.

Alhamdulillah sekali karena kita pada kesempatan kali ini masih diberikan umur yang panjang untuk bisa berkumpul di acara pengajian kali ini. Saya selaku perwakilan dari teman-teman panitia ingin untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu untuk bisa mendorong terselenggaranya acara ini dari tahap persiapan hingga pelaksanaan hari ini.

Semoga acara yang kita hadiri saat ini dapat berjalan nantinya dengan lancar hingga akhir tanpa adanya halangan satu apapun yang berarti.

Kami segenap panitia juga berharap bahwa acara ini nantinya dapat memberikan manfaat yang berarti bagi para hadirin sekalian dan semakin dekat untuk membawa kita dengan Allah SWT di tempat yang lebih baik. Sekiranya itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini, apabila ada kekurangan atas tutur, saya mohon untuk dibukakan pintu untuk memaafkan.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

7. Contoh Sambutan Ketua Panitia Isra Miraj

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Hadirin sekalian, Marilah kita semua panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua, sehingga kita bisa kembali berkumpul dalam melaksanakan acara ini tanpa ada halangan suatu apa.

Dan tak lupa shalawat serta salam selalu kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW sebagai suri tauladan yang baik kepada seluruh umat manusia yang ada di dunia.

Yang terhormat kepada Bapak/Ibu Lurah yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada acara ini.

Yang terhormat Bapak/Ibu yang merupakan ketua RT yang sangat kami sayangi dan banggakan.

Yang terhormat para alim ulama yang telah memberikan waktunya untuk bisa berkumpul bersama dengan kami pada hari yang berbahagia ini.

Tidak luput juga kepada para teman-teman dan masyarakat yang sangat kami banggakan dan sayangi yang telah menyediakan waktu yang dimilikinya untuk bisa memeriahkan acara ini dan bersama-sama memperingati acara hari Isra Miraj yang suci ini.

Hadirin yang saya hormati, tentu saja kita semua mengetahui bahwa hari ini merupakan perayaan untuk peringatan Isra Miraj. Sebagai seorang umat muslim, hari ini menjadi salah satu hari besar yang merupakan turunnya perintah pertama agar umat Islam melaksanakan ibadah shalat.

Tentunya perintah ini kemudian menjadi kewajiban utama dari para umat muslim untuk bisa melaksanakan shalat dengan penuh hati dan menguatkan iman yang dimiliki.

Tak perlu lama, saya berharap bahwa selesai acara nanti, ada hal baik yang dapat hadirin sekalian petik untuk diamalkan dan membawa kita semua untuk menjadi pribadi serta umat Islam yang lebih baik lagi.

Rasanya cukup sampai di sini saja apa yang dapat saya sampaikan, jika ada kekurangan dan kesalahan dalam penuturan kata, saya mohon untuk hadirin bisa memberikan dan membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk diri saya yang masih memiliki banyak nilai kekurangan dalam diri.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

8. Contoh Sambutan Rapat

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pertama – tama, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT tuhan semesta alam yang telah memberikan nikmat dan karunia-Nya, sehingga kita bisa berkumpul di acara ini. Tak lupa, shalawat dan salam selalu kita haturkan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW yang menjadi suri tauladan yang baik bagi umat manusia.

Sebelum rapat ini kita mulai, saya ingin mengucapkan selamat datang terlebih dahulu kepada yang terhormat Bapak/Ibu selaku pimpinan cabang yang telah menyempatkan waktunya untuk bisa mengikuti rapat ini dengan tepat waktu.

Selamat datang pula untuk Bapak/Ibu dari perusahaan yang juga telah memberikan waktunya untuk kita semua agar rapat hari ini dapat berjalan dengan lebih baik dan lancar sehingga apa yang kita agendakan hari ini dapat tercapai dengan baik dan sesuai waktu yang tepat.

Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada para rekan-rekan sejawat yang juga telah meluangkan waktu yang dimilikinya untuk bergabung dan menjalankan rapat ini sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan di tempat yang indah ini.

Rapat ini sendiri dimaksudkan untuk membahas terkait dengan pelaksanaan acara yang memiliki pesan cukup penting untuk tetap bisa dijalankan setiap tahunnya. Kami selaku pihak yang juga membahas dan bergerak tepat di bidang ini merasa bahwa memiliki kewajiban untuk tetap bisa menjalankan kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan rasa kepedulian yang dimiliki oleh masyarakat secara luas.

Maka dari itu, segala bentuk dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak, memiliki arti yang sangat dalam bagi kita semua dan keberlangsungan acara ini untuk kedepannya dengan lebih lancar.

Melalui kesempatan untuk memberikan sambutan ini, saya sebagai wakil dari rekan-rekan ingin untuk menyampaikan harapan bahwa semoga pertemuan ini nantinya dapat memberikan manfaat yang cukup berarti bagi kita semua yang hadir di ruangan ini.

Jika dalam pelaksanaan rapat ini ada kekurangannya, kami berharap bahwa Bapak/Ibu sekalian bisa untuk memberikan kritik dengan sifat yang membangun untuk kami.

Demikian kiranya yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika ada kekurangan dalam perkataan yang saya sampaikan, saya minta maaf.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

9. Contoh Sambutan Acara Perpisahan

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pertama-tama, mari kita semua untuk bisa terlebih dahulu memanjatkan rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT yang dapat membuat kita semua bisa memiliki kesehatan dan keselamatan sehingga dapat menghadiri acara ini dalam keadaan yang berbahagia.

Serta shalawat terus untuk kita panjatkan kepada junjungan kita semua yaitu Nabi Muhammad SAW yang senantiasa akan selalu kita nantikan syafaat yang diberikan pada saat hari kiamat nanti.

Yang terhormat yaitu Bapak/Ibu Ketua Komite yang telah hadir di tempat.
Yang terhormat yaitu Bapak/Ibu dari Kepala Sekolah yang telah hadir di tempat.
Yang terhormat yaitu Bapak/Ibu dari jajaran guru dan staff yang telah hadir pula di tempat ini.
Yang saya hormati yaitu Bapak/Ibu dari orang tua maupun wali murid serta anak-anak sekalian yang saya selalu sayangi dan banggakan.

Sebuah kehormatan bagi diri saya sendiri untuk bisa berdiri di hadapan para hadirin sekalian sebagai wakil dari para orang tua serta wali murid dalam memberikan sambutan acara perpisahan ini.

Kami sebagai orang tua dan wali murid dari anak-anak ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bentuk bimbingan dan didikan yang telah diberikan sehingga mendapatkan ilmu dan memiliki kepribadian yang disiplin serta lebih baik lagi.

Selama bertahun-tahun lamanya, anak-anak telah dididik dan dibesarkan seperti anak sendiri dengan penuh rasa kasih sayang sehingga mereka juga menjadi pribadi yang hangat serta selalu akan haus tentang ilmu yang ada.

Rasanya ucapan terima kasih saja tidak cukup untuk menggambarkan betapa senang dan bahagianya kami karena anak-anak telah diberikan didikan yang terbaik dan sebagai bekal bagi mereka untuk bisa mengembangkan bakatnya. Semoga cita-cita yang dimiliki oleh anak-anak ini dapat terwujud dengan baik di masa yang akan datang.

Itu tadi kiranya yang dapat saya sampaikan sebagai wakil dari para orang tua dan wali murid. Jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati hadirin sekalian, mohon untuk dibukakan pintu maaf untuk saya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Itu tadi merupakan beberapa isi naskah dari teks sambutan yang dapat digunakan dalam berbagai acara yang ada, mulai dari perpisahan hingga juga acara kegiatan organisasi serta peringatan tertentu.

Tentu saja hal ini dapat menjadi inspirasi dan nantinya disesuaikan dengan keadaan dari acara tersebut dengan lebih baik lagi. Semoga apa yang disampaikan di atas dapat memberikan manfaat dan juga ilmu sehingga mempermudah dalam penyampaian segala macam bentuk pidato penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright 2021
Purwakarta Digital Network
Iconic One Theme | Powered by Wordpress